by

4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Memiliki Mi 10t Pro

Ternyata, ponsel Xiaomi Mi 10 series bukanlah satu-satunya ponsel berkategori flagship dari Xiaomi yang menyita perhatian para pecinta gadget. Soalnya, sekarang ini kita juga bisa mengenal produk terbaru dari Xiaomi yang juga termasuk ponsel flagship, yakni Mi 10t Pro. Pada dasarnya, setelah dirilis bersama dengan Xiaomi Mi 10T, ponsel Xiaomi Mi 10T ini dianggap sebagai salah satu gadget yang melengkapi seri Mi serta menjadi versi alternatif pada Mi 10 series karena adanya perbedaan spesifikasi yang khas. Nah, Mi 10t Pro pun hadir dengan spesifikasi yang lebih bagus serta harga yang lebih tinggi tentunya. Lantas, apa saja sih keunggulan dari Mi 10t Pro? Berikut ini terdapat 4 alasan mengapa kamu wajib memiliki Mi 10t Pro!

  • Teknologi kamera yang mutakhir

Dalam urusan fotografi, Mi 10t Pro dilengkapi dengan konfigurasi triple camera yang resolusi lensa utamanya sangat tinggi,. Lensa tersebut merupakan lensa samsung HMX yang besar resolusinya mencapai 108 MP serta memiliki sensor sebesar 1/1,33 inch. Sementara itu, terdapat dua lensa pendukung,yakni lensa 113 MP f/2.4 yang dilengkapi dengan FOV 123 derajat. Sementara itu, lensa makro 5 berukuran f/2.4 yang memiliki jarak dekat sebesar 2 cm. Tentu saja, ada juga hal yang membedakan dari resolusi kamera Mi 10t Pro dengan Mi 10T yakni peningkatan resolusi kamera dari yang sebesar 64 MP menjadi 108 MP.

  • Performa gaming yang memukau

Kita pada dasarnya tidak perlu lagi meragukan kemampuan performa ponsel flagship dalam urusan bermain game maupun aktivitas lainnya yang terbilang berat untuk sebuah smartphone. Soalnya, terdapat chipset snapdragon 864 yang ditanamkan pada Xiaomi Mi 10T Pro yang termasuk sebagai salah satu SoC yang paling memukau di industrinya pada waktu itu. Chipset ini sendiri memiliki konfigurasi CPU dengan delapan inti yang anggota-anggotanya merupakan satu unit Kryo 585 Prime yang berbasis pada ARM Cortex A77. Kecepatannya mencapai hingga 2,84 GHz serta terdapat tiga inti Kryo 585 Gold yang berbasis ARM Cortex A77.

  • Baterai yang tahan lama

Seperti yang bisa diekspektasikan dari sebuah ponsel flagship, Mi 10t Pro pun memiliki kemampuan baterai yang bisa bertahan lama karena memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh. Tentu saja, hal ini menjamin para penggunanya untuk menggunakan ponsel Mi 10t Pro dalam durasi dua kali lebih lama dibandingkan biasanya. Bahkan, Mi 10t Pro sendiri berhasil mendapatkan endurance rating hingga mencapai 118 jam. Dengan menggunakan Mi 10T Pro, kita dapat menelepon dengan durasi selama 31 jam, browsing selama 18 jam 40 menit, serta memutar video selama 17 jam. Bukan hanya itu saja, ketahanan baterai pada Mi 10T Pro ini juga dilatarbelakangi oleh fitur Smart AdaptiveSync Display yang mampu menyesuaikan tingkat refresh rate pada layar. Jadi. Layar tidak berada pada laju penyegaran 144 Hz pada setiap waktu, melainkan disesuaikan masing-masing untuk mengoptimasi baterai.

  • Memiliki dual stereo speaker

Apakah kamu termasuk orang yang sering lupa membawa earphone ketika bepergian? Tentu saja hal ini bukan masalah bagi kamu yang memiliki Mi 10T pro karena kamu tetap bisa menikmati musik-musik kesukaan kamu dengan detail serta suara jernih dan bass yang memukau dengan dual stereo speaker yang terdapat pada pembelian Mi 10t Pro. Pada dasarnya, speaker ini memang bukan sekadar gimmick melainkan speaker yang memiliki sertifikasi Hi-Res Audio sehingga membuat penggunanya lebih menikmati kualitas suara.

News Feed