by

5 Trik Mudah untuk Dapatkan Harga Motor Yamaha Baru yang Murah

Yamaha dikenal mengeluarkan produk-produk motor berkualitas secara rutin, setidaknya setiap tahunnya memang selalu ada varian terbaru yang dijual ke pasaran, entah itu tipe yang benar-benar baru. Atau sekedar upgrade dari seri yang sudah ada sebelumnya. Sehingga lebih menjamin kenyamanan bagi konsumen di dalam pilah-pilih produk terbaiknya untuk digunakan. Jika berbicara mengenai harga motor Yamaha ini sendiri sebenarnya juga sangat bervariatif.

Harga kendaraan ini pada dasarnya memang sangat menyesuaikan dengan varian yang akan dibeli. Yamaha sendiri memiliki banyak sekali varian motor yang dirilis ke pasaran, mulai dari motor generasi lama layaknya motor bebek. Kemudian juga ada motor matic sampai dengan motor sport. Semuanya memiliki segmen atau pangsa pasar yang berbeda-beda, mulai dari kalangan entry level sampai dengan high class juga ada. Sehingga sebelum membeli dapat disesuaikan dengan budget terlebih dahulu.

Bahkan untuk Anda yang ingin membeli motor besutan pabrikan dari Jepang tersebut, namun dengan harga motor Yamaha yang murah tetap bisa, berikut ini ada beberapa tipsnya yang dapat diaplikasikan, yaitu:

  1. Belilah di moment yang tepat, pertimbangan waktu dalam membeli motor ini ternyata juga sangat menentukan nilai atau harga yang akan Anda dapatkan, apalagi memang pada dasarnya ada beberapa saat dimana nantinya Anda bisa dapatkan motor harga terjangkau, seperti akhir tahun. Ini memang identik dengan moment dimana banyak sekali barang-barang yang dijual dengan harga miring, termasuk diantaranya adalah motor, apalagi varian lama, selalu ada tawaran promonya.
  2. Membeli motor yang harganya off road, apa itu? Maksudnya adalah harga asli dari kendaraan, sedangkan ada istilah lainnya adalah harga on road, dimana pihak dealer akan memberikan fasilitas tambahan dalam mengatur berbagai dokumen atau suratnya, jadi konsumen akan terima jadi. Namun harganya juga jadi semakin mahal.
  3. Membeli motor lewat dealer kecil, dealer kecil mungkin memang menawarkan produk yang relatif sedikit pilihannya untuk dijual. Hanya saja ada juga kelebihannya, yaitu harga yang mereka tawarkan jauh lebih murah dibandingkan membeli dari dealer yang besar. Apalagi bagi yang senang ingin mencari konsumen baru.
  4. Membeli motor varian lama, tak melulu harus varian baru bukan yang Anda bawa pulang ke rumah, karena seri terbaru masih dijual dengan harga aslinya, namun berbeda ceritanya jika Anda memilih varian lama, karena harga jual sudah mulai mengalami penyusutan atau turun, jadi jauh lebih murah.
  5. Belilah secara online, kini ada banyak sekali situs penjualan motor online, termasuk diantaranya adalah Moladin. Setidaknya dengan sistem pembelian online ini memungkinkan Anda untuk lebih mudah di dalam banding-bandingkan harganya guna dapatkan yang paling murah.

Coba 5 tips di atas agar dapatkan harga motor Yamaha murah.

News Feed