by

Beberapa Nama Filter IG Terbaru yang Bagus untuk di Gunakan

Sebuah filter Instagram merupakan salah satu fitur yang terdapat dalam platform sebuah media sosial yang memungkinkan kamu mengedit foto hanya dengan sentuhan satu kali klik. Dengan menerapkan sebuah filtur yang tersedia, sebuah foto dan video akan tampil lebih menarik.

Terdapat banyak sekali pilihan sebuah Filter IG Terbaru yang dapat bisa kamu sesuaikan dengan selera. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah. Setelah mengambil atau mengunggah sebuah foto dan video, kamu juga dapat mengeditnya dengan mengeklik sebuah filter yang ingin kamu digunakan.

Dan lalu, kamu ketuk filter lain jika kamu ingin menyesuaikannya kekiri atau kekanan menggunakan sebuah penggeser. Hasil perubahannya pun akan dapat bisa kamu simpan dengan mengetuk sebuah pilihan Simpan. Lalu, hasil foto tersebut yang sudah diedit dengan sebuah filter pun akan dapat bisa kamu bagikan. Dan berikut beberapa nama filter ig terbaru. Diantaranya :

Vintage Karma

Bagi kamu yang menyukai suasana sebuah vintage, filter ini dapat bisa menjadi opsinya. Filter yang dibuat sebuah akun Instagram ini menghadirkan warna dengan nuansa vintage yang estetis. Filter ini pun cocok digunakan untuk sebuah foto perpustakaan tua dan kamar tidur.

+3Aesthetic Colors

Filter +3 Aesthetic Colors menghadirkan sebuah warna-warna yang sangat lembut. Filter ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai sebuah warna cerah, namun kalem. Dan filter ini, tampilan filternya juga dilengkapi dengan grain yan sangathalus.

Milk One

Filter ini menjadi salah satu filter yang digemari oleh para perempuan. Filter ini hadir dengan sebuah warna pastel yang didominasikan dengan sebuah warna jingga. Bukan hanya cocok diaplikasikan untuk foto benda dan ruangan saja, filter ini pun menarik untuk sebuah hasil swafoto.

Coconut Milk

Filter ini memberikan sebuah efek warna pastel yang sangat lembut. Filter Coconut Milk pun disertai dengan sebuah efek grain yang bisa dapat membuat sebuah foto atau sebuah video semakin estetis.

Sebuah efek grain sebenarnya merupakan sebuah butiran warna yang akan membuat sebuah foto akan tampak lebih kasar.

Dramatic B&W

Dramatic B&W yang merupakan sebuah filter yang hanya menghadirkan sebuah warna monokrom, seperti putih, hitam, dan kelabu.

Zelenka

Filter Instagram Zelenka salah satu filter yang menghadirkan sebuah suasana yang hangat dan lembut.

Golden Hour

Fitur ini telah populer karena cocok untuk digunakan pada sebuah hasil swafoto atau foto selfy. Tidak hanya itu, ketika digunakan untuk sebuah video, hasilnya akan memberikan sebuah efek suara seperti dengan suara matahari yang tenggelam sesuai dengan namanya.

Chantilly

Filter ini pun dinilai pas bagi yang suka akan sebuah warna-warna yang lembut dan nuansa pastel. Jika kamu ingin sebuah hasil yang didapatkan akan lebih maksimal, jangan lupa kamu ambil gambar atau videonya ditempat yang dengan pencahayaan cukup terang.

Bem Panuterona

Nama filter IG yang satu ini dapat menjadi sebuah pilihan untuk kamu jika ingin tetap bisa terlihat cantik walau pun tidak dandan sekalipun, kamu bisa dapat menggunakan sebuah filter ini saat dalam melakukan pengambilan sebuah foto atau video di aplikasi Instagram.

Freckles

Bagi kamu yang ingin hasil tampilan pada sebuah wajah kamu tampak berbeda dari yang lain, kamu dapat bisa menambahkan sebuah filter freckles ini. Efek tersebut berupa sebuah bintik-bintik yang akan ada di wajah. Dibanding harus menambahkan sebuah riasan wajah, dan kamu pun dapat memakai sebuah filter ini karena filter ini lebih praktis.