by

Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Suka di Iklan Instagram

Jadi Anda mengambil foto yang paling indah, mengeditnya dengan filter kustom Anda sendiri, dan bahkan membuang uang di belakangnya untuk memastikan banyak mata melihatnya tetapi Anda tidak mendapatkan yang seperti itu!

Ya, mungkin Anda mendapatkan satu atau dua simpati, tetapi tingkat keterlibatan keseluruhan dari pos Instagram Anda lemah. Ini adalah saat yang menyedihkan di mana Anda mungkin ragu mengapa Anda memilih untuk menggunakan Instagram sebagai platform pemasaran. Berikut adalah tujuh cara efektif untuk mendapatkan lebih banyak Suka di Instagram Anda.

Jadilah Strategis dengan Tagar # Anda

Ya, saya tahu Anda tahu betapa pentingnya menggunakan tagar pada iklan Instagram Anda, tetapi seberapa banyak? Dan tagar mana yang paling berguna untuk iklan tertentu itu? Ini adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan sebelum membabi buta hashtaging kata-kata yang agak relevan yang dapat Anda pikirkan.

Tagar Instagram sangat berguna karena memungkinkan orang (di luar pengikut Anda yang ada) menemukan posting Anda, tetapi untuk menemukan orang yang tepat, Anda memerlukan tagar yang tepat. Pastikan untuk memilih tagar yang populer, tetapi tidak terlalu populer, sehingga Anda tidak tersesat dalam shuffle.

Jalankan Kontes atau Giveaway dengan Mitra Populer

Menjalankan kontes atau hadiah di media sosial mungkin bukan konsep baru untuk Anda. Kontes adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keterlibatan karena orang-orang MENYUKAI hal-hal gratis. Jika Anda menawarkan pasokan anggur gratis sebulan atau liburan tropis gratis, saya akan dengan mudah menyukai, berbagi, atau bahkan mengirimkan kembali konten Anda hanya untuk kesempatan menang.

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Suka di Instagram ?

Tetapi apakah upaya untuk mengatur dan menjalankan kontes Instagram layak untuk dikembalikan jika Anda hanya memiliki beberapa pengikut? Di sinilah bermitra dengan bisnis yang telah membangun banyak pengikut akan menambah biaya upaya kontes Anda dan benar-benar menyukai iklan Instagram dan pengikut akun Anda.

Jalankan Iklan Saat Audiens Anda Paling Aktif

Instagram memiliki fitur luar biasa yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan kapan iklan Anda muncul. Fitur jadwal iklan (yang hanya tersedia dengan anggaran seumur hidup) adalah cara terbaik untuk beriklan ke orang-orang pada waktu yang tepat.

Posting Cerita Instagram Biasa

Apa hubungan kisah Instagram dengan meningkatkan keterlibatan iklan Anda? Fitur-fitur seperti Snapchat memungkinkan merek untuk mengirim video atau gambar yang berlangsung 24 jam. Dan sementara Cerita Instagram mungkin tidak terhubung langsung ke iklan Anda (kecuali jika iklan Anda adalah cerita!), Banyak pengguna Instagram telah melaporkan bahwa cerita membantu meningkatkan keterlibatan merek mereka di Instagram.

Pastikan Audiens Anda Ditargetkan (Tapi Tidak TERLALU Target)

Mirip dengan Facebook, Instagram memungkinkan Anda membangun audiens yang sangat bertarget untuk kampanye iklan. Ada beberapa opsi segmentasi termasuk lokasi, usia, demografi, minat, perilaku, koneksi, khalayak khusus, yang serupa, dan daftar berjalan.

Banyak pengiklan mungkin berpikir tentang opsi ini, membuat audiens mereka terlalu luas dan menyebabkan banyak individu yang tidak relevan terpapar pada merek Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jual Followers Instagram.

Jadikan Iklan Anda Lebih Menarik Secara Visual dengan Alat Gratis!

Saya masih ingat pertama kali saya mulai memfilter foto dengan fitur Instagram default. Saya kagum pada bagaimana saya bisa mengambil gambar begitu-begitu dan mengubahnya menjadi karya yang bersinar. Demikian tips untuk mendapatkan banyak Suka di Instagram.

News Feed