by

Desain Eksterior dari Semua Sisi Mobil BMW X3 sDrive20i 2019

pada sekarang ini BMW X3 generasi apabila memang sudah mengena di jalanan Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan saat ajang GIIAS 2018 dengan hanya mempunyai satu varian, yakni X3 xDrive20i Luxury. Akan tetapi dari bulan Maret tahun 2019, BMW Indonesia memperkenalkan varian terbaru dari X3, yakni X3 sDrive20i, yang merupakan varian entry level dari jajaran BMW X3 di Indonesia. Tampilan sporty pada eksterior dan interior, ketersediaan fitur terkini serta pengalaman berkendara khas BMW, yang dikenal sebagai Sheer Driving Pleasure, tetap terhadirkan, meski dengan harga lebih terjangkau.

Seperti saudara kandungnya, X3 xDrive20i Luxury, Mobil ini 2019 juga sudah dirakit di fasilitas BMW Production Network 2 yang terletak di Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Saat perkenalan Mobil ini2019 di Monochrome Coffee, QBig, BSD (21/3) lalu berkesempatan untuk mencicipi dan menyajikannya secara eksklusif untuk Kamu dalam review Mobil ini 2019 berikut ini. Dan anda juga bisa lihat tentang harga bmw x3 terbaru 2020.

  • Eksterior bmw x3 2019

Seperti yang sudah dibahas di atas tentang X3 xDrive20i 2019 mempunyai aura sporty dan dinamis ketimbang saudara kandungnya, x3 xdrive20i luxury, lewat beberapa permainan detail pada eksterior dan interior. namun layaknya suv bmw lainnya, mobil ini2019 dikemas dengan style tampilan yang lebih berjiwa urban, namun sentuhan maskulinitas dan kesan tangguh yang menjadi inti dari bahasa desain dari semua jajaran bmw x model.

  • Tampak depan

Desain kidney grill warna krom yang besar dan tegas tetap akan menyambut pkamungan Kamu akan wajah Mobil ini2019. Perbedaannya dengan varian X3 xDrive20i Luxury merupakan pada detail tampilan wajah, seperti pada front lower bumper dan bumper trim yang kini tampil dengan sewarna bodi.

Sementara pada lampu depan yang bergaya twin circular headlights dengan bentuk hexagonal ini, Mobil ini2019 tetap dibekali fitur BMW Icon Adaptive LED dengan BMW Selective Beam, layaknya varian X3 xDrive20i Luxury. Dan juga dengan foglamp horizontalnya yang mempunyai desain tipis, bisa memberikan kesan dinamis sekaligus membantu memberikan pencahayaan lebih merata pada malam hari.

  • Tampak samping

Perbedaan paling mencolok pada bagian samping adalah absennya side body moulding dan berganti dengan side strim tipis dengan warna Black high-gloss. Perbedaan aksen tersebut membuat tampilan samping Mobil ini2019 terlihat lebih minimalis sekaligus mempertegas kehadiran side fender vent.

apabila beralih pada bagian kaki-kaki, tampilan pelek ukuran sembilan belas inci dengan finishing silver reflex. BMW menyebut desain pelek jenis light alloy wheels ini dengan nama Double V-spoke Style 691, yang mampu membuat kaki-kaki dari  Mobil ini2019 mempunyai citra urban masculinity khas jajaran BMW X models.

  • Tampak belakang

Di bagian belakang, body tampilan sculptured 3D LED Taillight khas BMW X3 yang disamakan dengan twin tail pipe, tetap dihadirkan pada varian X3 sDrive20i 2019. Namun ketika melihat pada bagian lower bumper trim, kini tampil dengan sewarna bodi. Pada bagasi, fitur Comfort Access System dengan Automatic Operation of Tailgate tetap tersedia pada varian X3 sDrive20i 2019. Fitur ini menyediakan kepraktisan lantaran mampu membuka bagasi belakang dengan hanya mendekatkan kaki Kamu ke bagian bawah bumper belakang, oiya, untuk mengaktifkan fitur ini, Kamu perlu mengantungi anak kunci pada saku Kamu.

News Feed