by

Domo Indo Rekomendasi Terbaru Tempat Jual Spring Buffer Terbaik

Domo Buffer terbuat dari bahan Urthrane yang lembut dan flexibel dengan garansi seumur hidup dan memang terbukti sangat nyaman pada saat melewati jalan berlubang dan tidak rata, sehingga diharapkan penumpang tidak mengalami mual ketika melewati jalan tersebut.

Buffer ini  akan dipasang pada sela-sela coil spring pada roda mobil yang menjaga suspensi mobil. Pada dasarnya prinsip Domo Bufffer ini untuk menjaga per mobil dan meredam goncangan pada mobil ketika melewati jalan berlubang ataupun bergelombang. Dengan memanfaatkan bahan Domo Buffer yang terbuat dari bahan urthrane yang lembut dan flexibel  yang berkualitas dan dipasang pada sela coil spring dan diharapkan dapat meredam goncangan yang diakibatkan oleh aktifitas berkendara di jalan yang tidak rata atau berlubang.  

Cara pemasangannya pun seharusnya terbilang mudah :

Siapkan Dongkrak Mobil

Anda membutuhkan dongkrak mobil untuk mengangkat bagian bawah mobil tepatnya pada bagian suspensi mobil yang akan dipasang oleh Domo Buffer. Untuk mengangkat mobil menggunakan dongkrak ini pastikan anda menggunakannya pada bagian mobil yang datar hal ini demi menjaga keselamatan anda saat pemasangan Domo Buffer pada mobil.

Basahi Shockbreaker dengan Air Sabun

Agar dapat memudahkan proses pemasangan dari Domo Buffer ini, anda dapat menyiapkan semprotan berisi air sabun untuk dapat melicinkan shockbreaker sehingga saat proses pemasangan Domo Buffer ini akan menjadi mudah dan juga bnayak sekali Promo Terbesar dengan rekomendasi terbaru Domo Buffer.

Pasang Domo Buffer ke Shockbreaker

Masukan Domo Buffer pada shockbreaker mulai dari ujung kemudian diurutkan sepanjang bagian karet dari spring buffer sampai semua bagain karet spring buffer masuk ke semua bagian sela-sela per pada mobil anda.

Ikat Domo Buffer dengan kabel Ties

Proses terakhir adalah dengan mengikat domo buffer dengan kabel ties dengan kuat agar domo buffer tidak terlepas saat mobil berkendara di kondisi jalan yang berlubang ataupun bergelombang. Pastikan anda benar-benar mengikat domo buffer tersebut dengan kuat agar aman ketika anda berkendara di jalanan yang terbilang ekstrim agar domo buffer tidak akan terlepas karena digoncang dengan goncangan yang kuat saat berkendara.

Domo Buffer memiliki berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pada mobil anda. Oleh sebab itu pastikan anda memberli Domo Buffer resmi dari Dokter Mobil. Anda juga dapat melihat review domo buffer dari customer kami yang telah menggunakan domo buffer sebelumnya hanya di domoindo.