by

Download Lagu Pop Indonesia Terbaik dan Terpopuler

Lagu pop Indonesia terbaik sangat cocok didengarkan untuk menemani hari-harimu. Tak salah rasanya jika menganggap musik sebagai bagian dari hidup manusia. Bahkan, banyak orang juga beranggapan jika musik adalah bahasa universal yang dapat dimengerti siapa saja.

Mendengarkan musik juga bisa membantu dalam meningkatkan mood. Jadi, gak heran kalau setiap orang memiliki lagu favoritnya masing-masing. Pop menjadi genre populer yang diminati berbagai kalangan saat ini.Itulah mengapa banyak penyanyi pop Indonesia yang bersaing untuk menghadirkan karya terbaiknya. Butuh hiburan untuk melepas penat sejenak dengan men download mp3? Cobalah dengarkan rekomendasi lagu pop Indonesia terbaik berikut ini.

1. Tiara Andini – Maafkan Aku #TerlanjurMencinta

Judul pertama lagu pop Indonesia terbaik datang dari penyanyi cantik Tiara Andini. Maafkan Aku #TerlanjurMencinta ini merupakan lagu yang diciptakan khusus bagi 3 besar ajar pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2020.Meraih kepopuleran besar, lagu satu ini berhasil menduduki posisi top chart Spotify hanya dalam waktu kurang dari seminggu setelah perilisannya. Punya makna mendalam tentang seseorang yang telanjur jatuh cinta, namun tidak kunjung mendapat kepastian, lagu satu ini dinilai sangat dekat dengan kehidupan percintaan banyak orang.

2. Brisia Jodi ft. Arsy Widianto – Rindu dalam Hati

Lagu pop Indonesia terbaik berikutnya datang dari kolaborasi indah antara Brisia Jodie, dan Arsy Widianto. Rindu dalam Hati mendapat respons positif para pecinta musik di Indonesia.Bercerita tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun masih memendam perasaan suka satu sama lain. Karena keadaan yang tidak memungkinkan untuk bersama lagi, keduanya hanya bisa menyimpan kerinduan di dalam hati.

3. Mahalini – Melawan Restu

Lagu berikutnya datang dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini. Lirik yang dalam tentang cinta tak direstui membuat Melawan Restu menjadi viral dan digunakan banyak orang untuk sebagai lagu dalam konten TikTok mereka. Mahalini memang dikenal dengan lagu-lagu galaunya yang mengiris hati. Lagu Melawan Restu ini juga berhasil memuncaki top chart di Spotify. Siap-siap deh diajak galau saat mendengarnya.

4. RAN – Dekat di Hati

Pasangan LDR, mana suaranya? Lagu milik RAN berjudul Dekat di Hati ini memang sangat cocok menggambarkan perasaan kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh, alias LDR dari pasangan. Meski telah dirilis sejak 2013 lalu, lagu satu ini masih sangat melekat di ingatan banyak orang. Dengan irama yang easy listening dan lirik sederhana di dalamnya, membuat siapa saja langsung ikut bernyanyi saat mendengarnya. Biarpun banyak penyanyi mengambil tema LDR dalam lagunya, Dekat di Hati dinilai menjadi yang terbaik dalam tema satu ini.

5. Juicy Luicy – Lantas

Lagu pop Indonesia terbaik selanjutnya datang dari penyanyi Juicy Luicy. Lantas bercerita tentang perasaan cinta seorang pria pada wanita yang telah memiliki kekasih. Lagu ini menjadi viral setelah banyak digunakan para pengguna Tiktok sebagai backsound konten mereka. Makna yang terkandung dalam lagu galau ini dinilai sangat relate dengan kehidupan percintaan sebagian orang. Jika kamu ingin membuat konten galau tentang percintaan, bisa banget nih menggunakan lagu yang satu ini.

Itulah judul lagu pop Indonesia terbaik yang wajib kamu dengarkan untuk menemani hari dengan men Download lagu. Kalau kamu, paling suka nomor berapa?

News Feed