by

Rekomendasi Frozen Food Ter-enak dan Sehat

Frozen Food atau juga bisa disebut makanan beku seringkali dijadikan pilihan untuk menikmati makan yang praktis. Yang hanya cukup digoreng atau dikukus sebentar, kemudian kamu sudah bisa menikmati makanan lezat ala restoran dengan hanya di rumah saja. Bukan hanya itu, frozen food juga dapat bertahan lama Hani dengan menyimpannya di dalam freezer. Produk ini sangat pas banget untuk stok makanan pada saat kamu tidak ingin makan di luar rumah.

Frozen food merupakan cara penyimpanan makanan dengan cara dibekukan. Dengan proses ini sudah ditemukan sehingga akan lebih mengawetkan makanan, cara ini juga telah digunakan di zaman dahulu bahkan hingga 3000 tahun yang lalu. Di Indonesia sendiri, cara ini di perkenalkan oleh bangsa China dan Jepang, yang mana diperkenalkan sebagai cara untuk mengawetkan makanan.

Proses pembekuan ini dilakukan dengan cara mengubah air yang ada menjadi sebuah bongkahan es, dengan tujuan agar bakteri dan enzim dalam makanan bisa terhambat pertumbuhannya. Dengan begitu, jangka waktu simpan makanan jauh lebih panjang. Untuk bisa  mendapatkan kualitas yang terbaik, suhu penyimpanan membutuhkan kurang lebih -18 derajat celcius atau lebih rendah lagi.

Daftar Produk Frozen Food

1. Fiesta Nugget Stikie

Produk makanan beku ini memiliki Teksturnya lembut sehingga cocok juga untuk anak-anak yang akan memakannya.

Karena memiliki tekstur yang lembut jadi makanan beku ini juga  sangat mudah di nikmati oleh semua kalangan.

Jangan khawatir dengan kualitas dari produk Frozen Food ini yang sudah pasti terjamin dan higienis dari mulai pembuatan sampai dengan pengemasan.

Rasa dari fiesta nugget stik memiliki rasa yang gurih

2. Cedea Fish Roll

Cadea fish roll adalah sebuah produk Frozen food yang bisa dinikmati dalam beragam sajian sehingga kamu tidak akan bosan meski makan, makanan ini setiap hari karena penyajian juga bisa disesuaikan dengan selera. Bukan hanya itu produk makanan beku ini juga memiliki rasa yang gurih.

Untuk kamu yang ragu akan makanan ini tenang saja karena makanan ini juga sudah mendapatkan izin BPOM sehingga lebih bisa aman dan nyaman saat di makan.

3. Nidia Sosis Sapi Bockwurst

Untuk kamu yang suka membuat acara di rumah baik dengan keluarga maupun teman produk ini sangat cocok sebagai pelengkap acara yaitu BBQ-an bersama keluarga tercinta. Untuk soal rasa kamu jangan tanya lagi karena rasanya yang khas ala-ala sosis Jerman

Untuk bahan dasarnya produk ini juga terbuat dari atau menggunakan daging sapi asli yang pasti dari daging sapi pilihan.

Namun, ada sedikit kekurangan dari produk ini, untuk kamu yang gemar makan pasti tidak akan rela jika produk ini memiliki Isi cukup sedikit. Bukan hanya itu kekurany lainnya dari produk ini adalah tinggi natrium.

4. Belfoods French Fries

Produk makanan beku dari Belfoods French Fries memiliki harga yang ramah di kantong karena harganya terjangkau, ini sangat banyak orang yang berminat dengan produk ini. Bukan hanya itu makanan ini juga memiliki tingkat kerenyahan yang pas, untuk kamu yang khawatir dengan kehalalan dari sebuah produk maka produk ini bisa jadi pilihan terbaik kami karena sudah bersertifikasi halal dari MUI.

Produk makanan siap saji ini bisa bertahan lama asalkan di tempatkan pada suhu di bawah -18 derajat. Dan untuk kamu yang sangat malas untuk masak berbagai makanan kamu bisa memanfaatkan Frozen food ini sebagai makanan sehari-hari kamu, dan kamu juga harus memilih produk yang sudah benar-benar aman dan telah teruji.

News Feed