by

Ini Dia, Jenis-jenis Lipstik Revlon Terbaik untuk Kamu

Lagi bingung mau cari warna lipstik seperti apa agar menampilkan kesan natural? Kamu bisa pakai beberapa produk lipstik dari Revlon yang memiliki shade warna-warna natural. Lipstik dengan warna natural memang yang paling banyak diburu karena cocok untuk diaplikasikan sehari-hari meskipun tidak keluar rumah.

Revlon sendiri menghadirkan banyak sekali koleksi lipstik, namun tidak semuanya memiliki warna yang natural. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini Kami akan membagikan informasi beberapa varian lipstik dari Revlon yang memiliki shade warna natural.

Lipstik menjadi salah satu produk kosmetik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Dengan sentuhan polesan di bibir, riasan wajah kamu akan tampak lebih menyala sekaligus menarik perhatian. Sedang cari lipstik terbaik? Coba intip jenis-jenis lipstik Revlon ini.

Ya, lipstik Revlon hadir dalam berbagai tekstur, seperti matte, creme, satin, hingga glossy, yang cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari.

Setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Ini dia, jenis lipstik revlon sebagai berikut:

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor, shade Seduction

Jika Kamu menyukai jenis lipstik yang matte, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dengan shade Seduction. Warna coklat nude berpadu dengan pink dari varian ini dapat menonjolkan kesan natural di wajah Kamu. Cocok banget untuk pemilik kulit putih dan kuning langsat. Namun kurang cocok untuk pemilik kulit cenderung gelap atau sawo matang karena dapat membuat wajah Kamu tampak pucat.

Lipstik ini sangat pigmented sehingga tidak perlu berulang kali untuk mengaplikasikannya di bibir. Hanya sekali oles saja, lipstik ini sudah menempel di bibir cantik Kamu.

Revlon Colorstay Overtime Lipcolor, shade Perennial Peach

Warna peach sepertinya menjadi favorit para penggemar warna-warna natural. Series Revlon Colorstay Overtime Lipcolor dengan shade Perennial Peach recommended untuk Kamu yang sedang berburu lipstik warna natural.

Warna matte dari lipstik ini bisa bertahan lama di bibir Kamu hingga 16 jam pemakaian. Warna peach dari lipstik ini mampu menyulap wajah Kamu tampil lebih fresh dan natural. Bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Revlon Colorstay Ultimate Suede, shade Socialite

Series lipstik dari Revlon yang satu ini tidak berbentuk liquid melainkan stick. Dari segi packaging, lipstik ini cukup simpel dan elegan untuk dibawa kemana-mana.

Series ini tidak akan menggumpal ketika diaplikasikan ke bibir dan tidak seret. Hanya sekali oles saja, lipstik ini sudah menempel di bibir Kamu. Sangat pigmented dan tahan lama untuk pemakaian lebih dari 15 jam.

Keunggulan dari lipstik ini adalah memiliki kandungan yang food-proff sehingga meskipun digunakan untuk makan dan minum, warna lipstik ini tetap awet di bibir Kamu.Varian warna Socialite dari Revlon Colorstay Ultimate ini cocok untuk Kamu yang sedang mencari lipstik Revlon dengan warna natural. Kandungan shea butter dan aloe vera dari lipstik ini akan menjaga kesehatan bibir Kamu.

Revlon Super Lustrous Lipstick, shade Mauve it Over

Penyuka lipstik matte yang awet hingga belasan jam bisa cobain produk dari Revlon yang satu ini. Meskipun teksturnya matte, tapi tenang saja karena lipstik ini tidak menyebabkan bibir Kamu tampak tebal.

Diproduksi dengan teknologi Super Lustrous yang akan membuat bibir Kamu terasa fresh dengan pigmen yang mikrofin. Lipstik ini menjaga bibir Kamu agar tetap sehat dan lembab dengan kandungan Vitamin E di dalamnya.

Mauve it Over bisa jadi shade favoritmu jika mencari warna natural dari produk Super Lustrous ini. Shade ini memiliki hasil polesan coklat nude muda yang sangat natural. Cocok untuk aktivitas sehari-hari karena warnanya tidak mencolok.

Lipstisk Revlon dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 100.000Shopee
Rp. 100.000Tokopedia
Rp. 100.000Lazada
Rp. 100.000Blibli

News Feed