by

Inilah Keuntungan Sewa Mobil Rubicon di Bali

Bagi para pelancong, akses transportasi merupakan hal penting yang harus mendapat perhatian ketika tengah menghabiskan liburan di Bali. Terlebih lagi bila Anda ingin berkunjung ke tempat-tempat yang belum dijangkau oleh transportasi umum. Menyewa mobil dapat menjadi alternatif transportasi yang bisa menemani Anda selama liburan. Beragam jenis mobil bisa jadi pilihan termasuk Rubicon. Rental Rubicon Bali untuk kepentingan liburan ternyata memiliki beberapa keuntungan. Yuk simak penjelasan lengkapnya. 

Keuntungan Sewa Mobil Rubicon Saat Liburan

Beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika memutuskan untuk menyewa mobil saat liburan berlangsung yakni: 

Bebas 

Dengan memiliki mobil sewa sendiri, Anda bebas menentukan tujuan mana yang hendak dikunjungi dan kapan waktunya. Apalagi ketika hanya memiliki waktu liburan yang singkat. Jangan khawatir bila tidak bisa menyetir sendiri. Beberapa tempat sewa mobil juga menyediakan supir yang sekaligus bisa menjadi pemandu jalan. 

Fleksibel

Menyewa mobil akan membuat perjalananmu lebih fleksibel layaknya saat menggunakan mobil pribadi. Anda bisa menyetel musik selera, bisa tidur pulas bahkan bisa berhenti untuk membeli sesuatu atau sekedar berfoto tanpa ada gangguan. Keistimewaan ini tidak akan Anda dapatkan bila menggunakan transportasi umum seperti bus atau angkutan kota. 

Lebih Efisien dan Hemat 

Mungkin Anda berpikir bila menggunakan kendaraan umum akan menghemat biaya akomodasi saat berlibur. Nyatanya, tidak seperti demikian. Banyak lokasi wisata di Bali yang tidak dijangkau oleh kendaraan umum. Apalagi bila Anda berlibur bersama dengan keluarga atau teman-teman. 

Bila menggunakan mobil sewaan, Anda bisa patungan uang untuk membayar biaya sewa dan membeli bensin. Untuk berpindah lokasi pun akan efisien karena tak perlu membuang waktu untuk menunggu kendaraan umum dengan rute tertentu. 

Menyewa Mobil Impian

Keuntungan berikutnya yang bisa Anda dapatkan ketika menyewa mobil saat liburan adalah bebas memilih mobil yang disukai. Banyak deretan mobil yang bisa menjadi pilihan, mulai dari model lawas hingga kendaraan tangguh nan mewah, Rubicon. Bila berhasil mendapatkan sewa mobil Rubicon di Bali, Anda bisa menjajal berbagai petualangan seru. Misalnya offroad ke puncak Gunung Agung. 

Menemukan Destinasi Wisata Baru

Saat menyewa mobil untuk berlibur, Anda berkesempatan untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru yang berlokasi jauh dari pusat kota. Di daerah Bali selatan misalnya, banyak pantai baru yang masih asri dan belum banyak pengunjung. Karena jaraknya jauh dan jalan yang dilewati cukup sulit, pilihlah kendaraan yang memang diperuntukan untuk segala medan seperti Rubicon. 

Selain wisata alam, Bali juga menyajikan wisata budaya yang menarik. Anda pun bisa menikmati festival budaya dengan lebih nyaman karena tidak dipatok target waktu tertentu. Tentu keseruan dan pengalaman baru akan dirasakan.