by

Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Terbaru 2021

Pepatah dahulu mengatakan sedia payung sebelum hujan? Peribahasa ini mungkin ada benarnya juga, yang pas sekali untuk wilayah di Indonesia yang hanya memiliki dua musim, yaitu musim panas dan juga musim hujan. Jas hujan ini sebaiknya selalu dibawa kemana saja jika kamu bepergian membawa kendaraan sepeda motor atau juga sepeda di waktu musim hujan. Karena dengan begitu jas hujan ini dianggap lebih cocok dalam menghalau air hujan dan mencegah pakaian kamu basah saat berkendara R2. Namun agar jas hujan itu awet dan tahan lama saat digunakan kamu harus memilih jas hujan terbaik.

Ada berbagai macam merek jas hujan yang bagus di pasaran, meliputi Yamaha, Axio, Respiro, Eiger dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saya juga akan merekomendasikan untuk kamu produk-produk jas hujan terbaik yang dapat kamu pilih untuk mempermudah aktivitas dikala musim hujan. Namun jangan lupa kamu juga harus tahu cara memilih jas hujan dengan baik dan benar. Berikut ulasannya:

Cara Memilih Jas Hujan yang Bagus

Lihat dan Periksa Fitur yang Ada Pada Jas Hujan

Biasanya fitur yang utama dan wajib ada pada produk jas hujan adalah tahan terhadap terjangan air hujan serta nyaman dikenakan. Pastinya semua jas hujan dibuat dari bahan waterproof. Akan tetapi pada setiap produk pasti memiliki fitur yang berbeda-beda pula ada yang lengkap dan ada juga yang sebagian, misalnya memiliki fitur waterproof, tingkat ketahanan terhadap air, serta daya kelembaban yang berbeda-beda.

  • Pilih Produk yang memiliki tingkat resistensi tekanan air yang tinggi, agar nyaman dan aman saat terjadinya hujan lebat, pilihlah jas hujan yang memiliki resistensi tekanan air sekitar 10.000 MM, serta untuk kamu yang ingin berjaga-jaga jika terjadi hujan lebat saat mendaki gunung pilihlah jas hujan yang memiliki resistensi tekanan air hujan 20.000 MM.
  • Pilihlah produk jas hujan yang memiliki bahan water-repellent yang akan mampu menolak air hujan, sehingga akan sangat mudah dibersihkan.
  • Pilihlah jas hujan yang bisa memiliki daya serap yang tinggi.

Pilihlah Jas hujan dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan kamu, untuk kamu yang lebih mengutamakan kemudahan saat bergerak maka saya sarankan untuk memilih jas hujan dengan bahan Nilon.

Pilihlah ukuran jas hujan yang sedikit longgar, ini bertujuan agar nantinya bisa memudahkan kamu dalam membawa sesuatu namun saat ditengah jalan kamu terguyur hujan, nah dengan memilih jas hujan yang sedikit longgar maka akan sangat membantu untuk melindungi barang yang kamu bawa.

Pilihlah jas hujan yang dilengkapi dengan tas bawaannya agar mudah dibawa kemana-mana.

Rekomendasi Produk Jas Hujan

  1. Spyder Seal (Consina)

Jas hujan ini sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja, namun untuk ketahanan dari jas hujan ini jangan diragukan lagi.

  1. Jas Hujan GMA 2 Karet (GMA)

Jas hujan ini sangat cocok untuk di bawa saat mendaki gunung, serta untuk mengantisipasi terjadinya hujan lebat saat mendaki.

  1. Raintol (Acold)

Untuk kamu yang mengutamakan Fashion maka pilihlah jas hujan Raintol ini yang didesain sangat keren dengan two pieces raincoat.

  1. Jas Hujan (Axio)

Jas hujan ini dilengkapi dengan lapisan spotlight yang akan menyala saat malam hari, sehingga ini akan membuat kamu lebih aman jika digunakan berkendara di malam hari.

Itulah tadi, ulasan mengenai berbagai jas hujan terbaik dengan dilengkapi fitur, model dan bahan yang berbeda-beda. Apakah kamu sudah bisa menemukan jas hujan yang cocok untuk kamu gunakan di musim hujan nanti. Karena jas hujan ini juga bukan hanya pelindung dari air hujan, tapi jas hujan juga di desain agar nantinya pengguna bisa nyaman.

Harga Terbaik Earphone di Marketplace:

No. Harga Order Disini
1 Cek Langsung Ke =>
2 Cek Langsung Ke =>
3 Cek Langsung Ke =>
4 Cek Langsung Ke =>
5 Cek Langsung Ke =>

News Feed