by

Kartu Perdana Kartu AS Mulai Langka

Berita dari Telkomsel sekarang membatasi produksi paket perdana simPATI dan kartu AS, baik paket perdana reguler dan primer dengan kuota internet di berbagai kota di Indonesia.

Dalam penyelidikan PaketanInternet.com di berbagai kota, khASASnya di wilayah khASAS Yogyakarta, memang benar kartu perdana Kartu As ini jarang ditemukan. Pada counter kecil sama sekali tidak ada kartu starter Telkomsel dan hanya pada counter besar outled ada 1 atau 2 kartu starter Telkomsel yang dapat ditemukan.

Untuk kartu perdana simPATI Telkomsel, masih ada banyak dan tak terhitung jumlahnya di setiap konter atau outled, tetapi untuk paket starter reguler atau kartu starter internet, kartu AS sangat sulit ditemukan hingga akhir hingga akhir konter atau outled.

Kartu Telkomsel AS Mulai Jarang Ditemukan

Jika ada paket perdana AS, harga tentu lebih mahal daripada paket perdana simPATI. Telkomsel menjelaskan bahwa ini adalah tindakan anti-pidana terhadap penyalahgunaan layanan operator untuk tindakan kriminal penipuan seperti yang terjadi akhir-akhir ini.

Banyak kartu AS di kota saya diburu, karena mereka memiliki layanan internet yang sangat cepat dan cepat dibandingkan dengan kartu simPATI. Selain itu, versi kartu AS lama Madura dan Pantura dengan tarif lama dapat berharga ratASan ribu hingga jutaan rupiah, karena versi kartu ini memiliki hak istimewa untuk mendaftar paket internet murah dan internet gratis menggunakan SSH / VPN.

Jika Anda tidak percaya dengan harga Madura atau Pantura versi kartu perdana AS dengan kurs lama, silakan cari di Google untuk harga kartu Madura AS misalnya atau silakan cek di toko online Bukalapak .. !! Tentu saja harga kartu perdana versi Madura dengan harga lama selangit.

Mengapa Kartu As Mulai Langka?

Saya sendiri adalah pengguna kartu, saya tidak menggunakan SSH / VPN karena dengan kartu ini saya bisa mendapatkan paket internet yang benar-benar murah di menu (* 550 # cek promo), (* 550 * 790 # paket internet ngebut super murah) , dan (* 363 * 300 # paket internet hanya untuk siswa).

Satu paket internet kartu AS murah yaitu 8GB dapat digunakan 24 jam dengan harga aktif Rp.50 ribu selama 30 hari. Hmmm tentu paket internet ini sangat memuaskan bukan? hanya kartu atau nomor AS atau hak istimewa tertentu yang dapat mendaftar atau mendaftar paket.

Jika di kota Anda ada orang yang menjual kartu dengan kriteria ini, maka beli saja, Anda tidak akan rugi. Tetapi jika Anda mau tetapi tidak ada yang bisa dijual, silakan cek bukalapak yang tahu ada harga yang sesuai dan tentu saja Anda bisa membeli dan memilikinya.

kami mencatat bahwa dalam beberapa tahun terakhir bahkan Telkomsel selalu mengeluarkan kartu SIM dengan nama-nama terbaru, jadi terkadang kami terkejut mengapa setiap tahun Telkomsel memiliki kartu SIM dengan nama yang berbeda. Sebut saja simPATI percaya diri, simPATI LOOP, simPATI Discovery, simPATI Explore dan banyak simpati lainnya.

Meskipun ada banyak produk Telkomsel yang keluar, pada dasarnya, untuk mengetahui paket perdana Telkomsel, Anda dapat dengan mudah membaginya menjadi dua kelompok besar, yaitu kartu SIM Prabayar dan Pascabayar. Kami telah meninjau semua hal tentang kartu pos Kartu As dalam artikel terakhir. Karena itu kami akan fokus di sini hanya pada layanan prabayar.

News Feed