by

Macam-macam Shampo Tresemme

Apakah kamu sudah pernah mencoba shampoo TRESemmé belum? Dengan menggunakan produk shampoo ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kita dan untuk kita semua pasti sudah tahu karena sring muncul iklannya di layar TV kita. Meskipun sudah cukup familiar dengan brand ini, tapi kamu juga belum tentu kamu sudah paham dalam memilih produk shampoo Daei TRESemmé yang sesuai dengan kondisi dan jenis rambut. Maka dari itu disini saya akan memberikan panduannya secara lengkap.

Kalau tentang urusan produk dengan kualitas salon, maka TRESemmé ink pasti sudah tidak perlu diraguin lagi. Karena Brand ini juga telah didirikan pada  1948 oleh seseorang yang bernama Edna L. Emme, yang awalnya hanya memasarkan produk professional untuk salon saja. Kemudian nama brand ini juga diambil dari nama belakang Edna, yaitu Emme, serta merupakan permainan kata dari très-aimé yang dalam Bahasa Prancis berarti sangat-dicintai.

Sebagai salah seorang entrepreneur yang pernah bekerja sebagai penata rambut di salon milik Kaka kandungnya, Edna juga memahami pentingnya rambut untuk membangkitkan kepercayaan diri bagi seorang wanita. Di masa itu, produk-produk profesional untuk rambut hanya dijual di salon saja.

Dari sinilah kemudian timbul ide untuk membawa produk berkualitas profesional ke rumah akhirnya keluar sehingga hasilnya. Sekarang produk perawatan dengan kualitas salon ini telah bisa kamu temukan di mana pun karena telah terjual bebas di pasaran.

Sejak awal berdiri sampai sekarang, produk TRESemmé juga terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan rambut wanita yang selalu berubah-ubah sesuai perkembangan zaman. Maka dari itu, shampoo TRESemmé juga memiliki banyak varian untuk masing-masing jenis rambut pengguna nya.

Perkembangan produknya yang mengikuti kebutuhan pasar, karena itu yang dijual di Indonesia juga sudah disesuaikan untuk menjawab kebutuhan para wanita yang ada di Indonesia. Nah apakah kamu sudah tahu apa jenis rambut kamu? Jika belum kamu juga bisa melakukan analisis dengan hair quiz sederhana ini. Ada beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab dalam kuis ini. Kalau sudah tahu jawabannya, maka kamu tinggal kembali lagi baca artikel ini ya untuk menemukan produk shampo yang tepat untuk jenis rambut kamu, dibawah ini ada macam macam shampo Tresemme.

Untuk Jenis Rambut Mengambang

TRESemmé Keratin Smooth Shampoo, Pevita Pearce Special Edition ialah sebagai produk yang diformulasikan untuk kamu yang memiliki jenis rambut mengembang.

Bukan hanya jenis rambut berminyak dan berketombe, namun juga ada salah satu masalah rambut yang bisa kita temui sehari-hari yaitu rambut mengembang. Hal ini juga akan membuat kita menggantungkan semua harapan pada catokan rambut agar kita bisa tampil lebih percaya diri. Bila ini adalah masalah rambut kamu, maka kamu juga bisa coba TRESemmé Keratin Smooth Shampoo. Yang merupakan Shampoo dengan manfaat keratin treatment ini yang bisa merawat rambut sekaligus membuat rambut akan lembut dan juga berkilau sepanjang hari.

Untuk sekali keramas, maka kamu juga bisa mendapatkan rambut yang tidak kering, Kemudian tidak mudah kusut, mudah diatur, berkilau dan juga akan tampak lurus. Karena kehebatannya dari, shampoo TRESemmé ini yang memenangkan 2 penghargaan sebagai salah satu Best Shampoo dari Bazaar Beauty Award 2018 dan juga dari Female Daily Award 2018. Produk inijuga punya kandungan keratin & argan oil, marula oil, dan juga jojoba oil yang ada dalam shampoo ini merupakan formula lengkap untuk dapat atasi rambut kering dan kusut ataupun lebih lengkap rambut mengembang.

News Feed