MC Texstyle Berikan Tips Inspirasi Outfit Jalan Jalan Wanita Buat Kamu yang Berhijab

Bisnis78 views

Buat kamu para traveller yang berhijab ada tips keren nih inspirasi outfit jalan jalan wanita. Tips ini pastinya bikin dokumentasi travelling Mashalova makin kece abis.

Rekomendasi Outfit Jalan Jalan Wanita Buat Hijabers Makin Kece

Mau pakai apa ya untuk travelling apalagi bukber puasa Ramadhan nanti? Pertanyaan ini mungkin sering muncul, namun, untuk sebagian perempuan hal tersebut menjadi perhatian tersendiri. Kamu yang berhijab dan harus travelling juga, harap tenang, guys, MC Texstyle punya rekomendasi OOTD hijab yang bisa kamu gunakan untuk hangout dan travelling.

1. Outfit Casual untuk Pilihan, Membuat Kamu Cantik Natural

Mengenakan outfit untuk membuat kamu terkesan kalem, bisa dengan perpaduan warna pastel. Hal ini juga akan membuat kamu bisa leluasa hangout tanpa harus menjadi pusat perhatian. Dengan memadu padankan outfit jeans juga kaos putih, membuat gayamu makin fashionable. Sederhana tapi tetap terlihat cantik natural. Outfit ini bisa jadi inspirasi outfit jalan jalan wanita, khususnya Marshalova.

2. Supaya Lebih Nyaman, Kenakan Celana Kulot

Jika kamu memiliki agenda travelling dan banyak mengunjungi tempat wisata, kamu harus pintar memilih pakaian. Untuk atasan outfit-nya kamu dapat memilih kaos panjang dengan memakai sneakers. Mix and match ini juga bisa kamu gunakan untuk hangout. Dengan gaya casual ini akan kelihatan lebih santai.

3. Mengenakan Rok untuk Hangout

Rok kini jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Nah, tentunya kamu pun bisa bergerak dengan dinamis kan. Ada banyak pilihan model rok yang bisa kamu pakai misalnya, rok span. Rok span bagus dipadu padankan dengan jaket jeans sebagai atasan atau lainnya misalnya rok accordion. Tapi ingat, rok pun harus sesuaikan model ukuran yang sesuai bentuk tubuh kamu.

4. Kenakan Sandal

Bagi kamu yang ingin travelling, bisa membuat pilihan akan menggunakan sepatu ataupun sandal. Hal ini tergantung kenyamanan pengguna. Penggunaan sandal tentunya dibutuhkan ketika Marshalova berlibur ke pantai.

Rasanya akan kurang nyaman apabila harus mengenakan sepatu di sana. Bisa-bisa sepatu kita akan basah. Kondisi tidak bisa diprediksi. Ketika kamu sedang travelling, lebih disarankan untuk kamu membawa sandal di dalam ranselmu, ya, girls!