by

Panduan Membasmi Rayap Secara Alami

Rayap dapat menghancurkan rumah Anda jika dibiarkan. Tidak perlu waktu lama untuk mengunyah balok struktural dan menyebabkan kerusakan yang luas. Mendapatkan pemeriksaan rayap secara rutin di dekat Mesa untuk mengetahui masalahnya saat ini masih dapat dikendalikan. Anda akan menghemat banyak kerusakan rumah dan menghemat banyak uang.

Jika Anda memata-matai awal serangan rayap di tumpukan kayu di ruang perayapan Anda atau kayu bakar di sebelah rumah Anda, misalnya, Anda dapat menggunakan beberapa perawatan alami untuk menghilangkannya dan mencegah serangan yang lebih besar untuk jasa anti rayap. Berikut ini beberapa perawatan alami yang bisa Anda coba untuk membasmi rayap:

Nematoda

Nematoda adalah cacing parasit yang suka mengunyah rayap. Anda dapat membeli cacing kecil ini secara daring atau di toko khusus. Anda kemudian dapat melepaskan mereka ke daerah di mana Anda tahu (atau mencurigai) bahwa rayap telah menetap, dan mereka akan pergi bekerja untuk makan siang mereka. Nematoda akan bereproduksi dan terus mencari rayap sampai semuanya hilang. Mereka sangat efisien dalam menyingkirkan rayap jika Anda cukup memperkenalkannya pada koloni.

Cuka

Cuka adalah bahan ajaib untuk rumah Anda. Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk membersihkan segala sesuatu dari meja dapur Anda untuk mandi, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk membunuh rayap. Campurkan setengah cangkir saja dengan jus dari dua lemon, dan Anda sudah mendapatkan pembunuh rayap.

Masukkan ke dalam botol semprot dan semprotkan campuran di sekitar area di mana Anda mencurigai rayap. Zat asam akan membunuh rayap saat kontak. Pastikan Anda menyemprot secara teratur untuk menangkap rayap yang tidak Anda dapatkan dengan perawatan terakhir.

Bagaimana Panduan Membasmi Rayap Secara Alami?

Borates

Sodium borate, dijual secara umum sebagai bubuk boraks, dapat membunuh rayap serta mencuci cucian Anda. Anda bisa menaburkan bubuk di sekitar area yang terkena, atau Anda bisa mencampurnya dengan air dan menyemprotkannya ke area yang Anda yakini penuh. Seperti halnya cuka, Anda perlu mengajukan permohonan kembali solusi untuk memastikan bahwa Anda menjangkau lebih banyak koloni.

Minyak jeruk

Minyak jeruk sebagian besar terbuat dari d-limonene, yang mematikan bagi rayap. Minyak ini berasal dari kulit jeruk, dan Anda dapat membelinya dari perbaikan rumah atau toko kebun, serta online. Minyak oranye menyebabkan exoskeletons dari rayap larut, yang menyebabkan mereka kehilangan kelembaban dan protein dan kemudian mati.

Semprotkan minyak langsung ke rayap atau di area yang Anda duga rayap. Anda juga bisa menyemprotkan minyak untuk mencegah rayap masuk ke area tersebut. Oleh karena itu, menyemprotkannya secara teratur adalah cara yang baik untuk menjaga rumah Anda bebas dari rayap, baik saat ini Anda punya atau tidak.

Karton basah

Rayap menyukai dua hal: Air dan selulosa. Semprotkan selembar karton dengan air, dan Anda akan menyiapkan prasmanan sepuasnya untuk rayap. Mengapa Anda ingin melakukan ini? Nah, jika Anda berpikir bahwa rayap sudah ada di rumah Anda, meletakkan umpan kardus ini akan memancing mereka ke tempat tertentu. Ketika Anda melihat bahwa rayap telah siap untuk prasmanan, Anda dapat mengambil potongan karton dan membakarnya, membunuh semua rayap bersamanya. Ulangi proses ini sesering yang diperlukan untuk mengeluarkan rayap.

Sinar matahari

Rayap membenci sinar matahari. Faktanya, mereka sebenarnya bisa mati jika terlalu banyak terkena sinar matahari dan panas. Jika Anda memiliki perabot yang Anda curigai dengan rayap, Anda bisa menyeretnya keluar ke halaman untuk memanggang matahari Arizona sebentar. Demikianlah ulasan mengenai Panduan Membasmi Rayap Secara Alami, semoga bermanfaat!

News Feed