by

Rekomendasi 7 Headphone atau Headset Terbaik buat Produser Musik

Suka membayar minat pada musik? Beberapa dari Anda mungkin akan diramaikan untuk beralih menjadi pembuat lagu. Selain kemampuan melodi, kemampuan untuk melacak pengulangan juga sangat besar bagi pembuat. Tentu saja, perlengkapan, misalnya, equalizer ke speaker telah diperkenalkan. Salah satu yang paling sering dipertimbangkan adalah headset terbaik atau stoples.

Memilih earphone notch merupakan hal yang tidak terpisahkan agar lagu yang dibawakan sesuai dengan konsep yang ada di benak Anda. Selain itu, beberapa produsen juga menganggap tentang kemampuan untuk membayar bunga ke trek yang berbeda dalam rutinitas sehari-hari mereka.

Benarkah Anda diorganisir untuk memalsukan surat suara? Siapkan dompet Anda, dan berikut ini adalah 5 headset terbaik atau kelas satu untuk pembuat lagu!

Vokal Mendengarkan Profesional

Berasal dari Prancis, Focal Listen Professional pernah dibuat untuk mencampur dan mengembangkan musik yang indah. Untuk jarak tertentu, earphone tertutup ini dilengkapi dengan driver berdimensi empat puluh milimeter (mm) yang terbuat dari titanium! Listen Professional adalah kehidupan seperti untuk latihan studio hingga pertemuan suara tertentu.

Dengan respons pengulangan 5Hz-22kHz, Listen Professional bersifat nonpartisan. Selain itu, earphone ini serba guna atau menutupi semua area, mulai dari bass yang menendang, mid yang jernih, dan nada suara yang berlebihan. Desain Listen Professional dan padding adaptif memungkinkan Anda memperhatikan lagu sampai Anda mengabaikan waktu.

Listen Professional dilengkapi dengan hard-case, link melengkung OFC impedansi rendah. Selengkap dan semodern itu, Focal Listen Professional dihargai Rp.******.

Sennheiser HD 206

Perlu membeli earphone untuk studio dengan rencana pengeluaran yang mungil? Anda dapat mencoba Sennheiser HD 206. Tidak ada pemain lain di dunia suara, perusahaan bisnis Jerman ini membuat HD 206 untuk pembuat lagu dengan harga terjangkau. Kualitas? Lima bintang!

HD 206 dilengkapi dengan driver yang efektif dan tipe punggung bawah yang tertutup. Tidak hanya mempromosikan bass, HD 206 memiliki respons pengulangan 21Hz – 18kHz. Ini menyiratkan bahwa HD 206 memiliki bass yang memuaskan telinga dan kehalusan di bagian tengahnya dan nada yang berlebihan. Selain itu, tata letaknya memastikan bahwa keributan di luar tidak mengganggu wawasan suara Anda!

Dengan harga tersebut, sayangnya Anda tidak akan lagi mendapatkan casing atau kantong pelindung untuk menyimpan HD 206. Namun, untuk suara dan ketangguhannya, Sennheiser HD 206 dibanderol dengan harga Rp******

Suara Technica ATH-R70X

Dari Jepang, Audio-Technica berisi R70X untuk pembuat lagu! Memiliki driver 45mm yang terbuat dari tar komposit karbon, R70X dibuat kembali terbuka sehingga lebih ringan dan lebih nyaman digunakan untuk waktu yang lama, dibandingkan dengan penutup belakang.

Dengan jarak yang solid, R70X memberikan respons pengulangan 5Hz-40kHz. Dengan begitu, headset terbaik ini memiliki partisi kedudukan tertinggi dan suara yang dihasilkan juga memiliki elemen yang mendalam di tiga area yang diperlukan. Kemudian jeroan R70X juga dibuat sedemikian rupa sehingga suara yang dihasilkan tidak selalu terpotong-potong.

R70X memberikan suara berkualitas tinggi. Meskipun demikian, dengan impedansi yang besar (470ω), Anda akan memerlukan speaker agar R70X dapat bekerja secara ideal. Anda bisa membeli Audio-Technica R70X sendiri dengan harga Rp******!

Sony MDR-7506

Pembuat mana yang penasaran dengan earphone ini? Memang, MDR-7506 dari Sony adalah earphone studio yang luar biasa! Tidak hanya di studio rekaman, bahkan studio stasiun TV pun menggunakannya. Dari suara, konfigurasi, hingga kenyamanan, MDR-7506 memperhitungkan semua sudut!

MDR-7506 memiliki driver efektif 40mm dengan tipe punggung bawah tertutup. Kemudian, pada saat itu, earphone ini juga memiliki respons pengulangan 10Hz-20kHz. Dengan kehalusan ini, Anda dapat dengan cepat menyadari apa yang harus menghiasi musik Anda! Tidak bias di alam, MDR-7506 memamerkan seluruh area pengulangan, terutama di mid.

Gambar MDR-7506 nyaman di telinga dan kepala, sehingga memanjakan pemakainya untuk penggunaan jangka waktu lama. Dengan posisinya yang tak terbantahkan di studio, MDR-7506 bisa didapatkan dengan harga Rp******.

Sennheiser HD-25

Siapa yang tidak memiliki konsep paling berkabut tentang Sennheiser HD-25? Tanyakan kepada DJ dan pembuat lagu kategori dunia. Satu objek yang lebih besar dari Sennheiser dipuja karena memiliki pilihan untuk menciptakan suara yang “adil” di telinga. HD-25 sendiri memiliki driver yang efektif dan berbeda dengan salah satu headset terbaik sejenis dalam daftar ini, HD-25 adalah on-ear.

Dengan respons pengulangan 16Hz-22kHz, HD-25 diakui memiliki alternatif untuk menangani bahkan suara bertekanan tinggi dan proliferasi suaranya layak mendapat persetujuan. Namun, karena desain bantalan dan on-earnya, HD-25 tidak selalu cocok untuk dipakai dalam waktu yang lama.

Terlepas dari sudut pandang penginapan, HD-25 bisa menjadi batu loncatan Anda di dunia musik! Sennheiser HD-25 bisa Anda beli dengan harga Rp *****.

Headset Terbaik dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 20.000 Shopee
Rp. 90.000 Tokopedia
Rp. 59.000 Lazada
Rp. 148.000 Blibli

News Feed