Rekomendasi Power Bank Terbaik Dengan Fitur Fast Charging Bagi Anda yang Memerlukan Aktivitas Pada Smartphone Yang Sering Kehabisan Baterai

Teknologi60 views

Tidak hematnya penggunaan baterai pada ponsel pintar adalah salah satu permasalahan yang sering menghantui para penggunanya.

Mulai dari aktivitas streaming video, gaming, aplikasi media sosial dan juga penggunaan kamera bisa menguras daya baterai dengan cukup banyak.

Oleh sebab itu, power bank merupakan salah satu jawaban yang tepat. Proses perkembangan ponsel pintar sekarang ini diikuti dengan banyaknya rilisan power bank fast charging terbaik.

Terdapat banyak sekali power bank terbaik yang beredar di luar sana yang menyajikan berbagai macam keunggulan mulai dari yang daya tampung sebesar 10.000 sampai dengan 20.000 mAh.

Jika Anda tengah memerlukan rekomendasi power bank tebaik, berikut ini akan ada rekomendasi power bank terbaik dengan fitur fast charging bagi anda yang memerlukan aktivitas pada smartphone yang sering kehabisan baterai.

1. Grotic 12.000 mAh

Power bank Grotic yang dirancang dengan sangat elegan ini mempunyai daya tampung yang cukup besar yaitu 12.000 mAh.

Normalnya, power bank yang satu ini dapat mengisi baterai ponsel pintar dengan kapasitas baterai sebanyak 4.000 mAh sebanyak tiga kali pengisian untuk satu gadget atau bisa mengisi tiga gadget dengan dayya tmpung sebesar 4.000 mAh, baik untuk perangkat android ataupun IOS.

2. Robot RT180 10.000 mAh

Rekomendasi berikutnya adalah power bank Robot RT180 yang memiliki daya tampung sebesar 10.000 mAh. Produk yang satu ini merupakan salah satu power bank yang tengah laris di edaran.

Dari segi desain, Robot RT180 dirancang sangat ringan dan juga tipis sehingga sangat gampang untuk anda bawa kemana saja. Bobot yang cuma 225 gram dan juga hampir sama dengan dompet membuat power bank yang satu ini dapat dibawa bepergian dengan gampang serta nyaman untuk digenggam.

3. Xiaomi Mi 2C 20.000 mAh

Power bank yang dirilis oleh Xiaomi ini mempunyai daya tampung yang sangatlah besar. Daya tampung baterainya dapat mengisi daya ponsel pintar bahkan laptop Anda supaya tetap dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Daya tampung yang besar ini dapat menjadikan dayanya dapat untuk mengisi ulang baterai laptop dan juga port USB-C. Tidak cuma itu saja, daya tampungnya juga bisa dipakai untuk melakukan pengecasan pada bluetooth speaker, kamera, dan juga game.

4. Vivan Power Bank VPB-W11

Kelebihan dari Vivan power bank VPB-W11 yang memiliki daya tampung sebesar 10.000 mAh ini dapat melakukan pengisian daya wireless fast charging 15W untuk Iphone 8 sampai iPhone terbaru.

Tidak cuma untuk iPhone saja, power bank yang satu ini juga dapat digunakan untuk perangkat android.

Untuk melakukan pengisian daya, Vivan VPB-W11 bisa mengisi daya ponsel pintar berkali kali, seperti ponsel pintar Samsung S10 sebanyak 2 kali, Oppo Reno 2 sebanyak 1.7 kali, dan juga Realme Pro 5 sebanyak 1.7 kali.

5. Hippo Power Bank Shine 20.000 mAh

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Hippo power bank Shine 20.000 mAh. Kelebihan dari power bank yang satu ini mempunyai smart detect charging menjadikan Hippo power bank Shine dapat melakukan pengisian daya dengan cara efektif atau bebas over charge.

Waktu pengisian power bank tersebut Cuma memerlukan waktu 5 jam dan juga dilengkapi dengan adaptor yang mempunyai output sebesar 2-2.4 Ampere.