by

Rekomendasi Stiker Mobil dan Stiker Motor Sidoarjo Murah Berkualitas

-Bisnis-178 views

Stiker Motor Sidoarjo banyak dicari, khususnya bagi masyarakat yang senang dalam memodifikasi motornya agar terlihat lebih menarik. Penambahan stiker dianggap mampu mendongkrak penampilan kendaraan agar lebih keren saat digunakan. Bahkan di media lain pun, stiker bisa memberikan kesan estetik bagi barang tersebut.

Jenis Stiker Motor atau Mobil

Banyaknya minat masyarakat Sidoarjo atau masyarakat lainnya akan penggunaan stiker untuk kendaraan, terkadang membuat mereka kurang jeli dalam menentukan jenis stiker yang dipilih. Padahal, ada banyak sekali jenis stiker yang semuanya dikategorikan berdasarkan bahan yang digunakan. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa jenis stiker motor Sidoarjo yang harus diketahui.

  1. Scotchlite

Jenis bahan stiker yang pertama adalah scotchlite yang banyak digunakan sebagai stiker striping kendaraan. Dari segi bahan, scotchlite punya permukaan yang cukup tipis. Beberapa pengrajinnya ada yang sengaja mencampurkan stiker dengan gliter sehingga terkesan lebih glosy.

Keunggulan dari stiker jenis ini adalah ketika dilhat pada malam hari saat terkena pantulan cahaya, stiker akan terlihat lebih terang seperti menyala. Sayangnya, bahan yang satu ini cenderung lebih mudah mengelupas. Tapi daya rekatnya sangat bagus.

  1. Ritrama

Stiker motor atau stiker mobil sidoarjo selanjutnya adalah berjenis ritrama. Termasuk yang paling banyak digunakan karena punya harga lebih murah. Bahan ini pun tergolong lebih mudah didapatkan dengan variasi warna beragam. Sayangnya, bahan ini lebih tipis dan daya rekatnya cukup rendah.

  1. Oracal

Termasuk bahan yang cukup bagus dari segi kualitas. Variasi warna yang dimiliki sangat beragam sehingga menunjang proses modifikasi lebih sempurna. Bahan oracal pun terbilang mudah didapatkan. Begitu pun ketika dibentuk karena sifat bahannya terkesan lentur. Warnanya pun cerah dan cenderung tidak akan luntur atau berubah warna meskipun sudah lama.

  1. Glitter

Cocok untuk menambah kesan elegan pada tampilan motor. Efek yang dihadirkannya pun terkesan lebih mewah dan menawan karena kerlap-kerlip yang dihadirkan dari glitternya. Bahan pun tergolong bagus dan punya daya rekat tinggi.

Tips Mendapat Stiker Berkualitas

Stiker motor Sidoarjo

Pada ulasan sebelumnya, sudah diuraikan beberapa jenis dari stiker motor Sidoarjo yang bisa jadi pilihan. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan memilih stiker motor. Tentunya hal ini dimaksudkan untuk memastikan kebaikan dari kualitasnya. Apa sajakah itu?

  • Tentukan Pilihan Bahan

Tips pertama yang bisa Anda pertimbangkan ketika akan membeli stiker kendaraan pastinya adalah menentukan bahan yang akan dipilih. Seperti yang diketahui, banyak sekali jenis bahan stiker ini. Untuk itu, sebelum membeli pastikan Anda tahu bahan apa yang ada. Jika ingin stiker yang berkualitas, maka pastikan bahwa daya rekatnya kuat dan warnanya tidak mudah luntur seperti bahan oracal atau glitter.

  • Pilih Toko yang Sudah Terpercaya

Mengetahui jenis bahan saja tidak cukup. Sebaiknya Anda membeli stiker motor Sidorajo di toko yang memang sudah terpercaya dalam menyediakan stiker kendaraan. Pasalnya, banyak oknum pedagang yang menjual barang tidak sesuai antara harga dengan kualitas. Bahkan, ada juga beberapa penjual yang menawarkan stiker jenis tertentu namun yang diberikan bahannya tidak sama.

Memilih toko yang sudah terpercaya tentunya bisa meyakinkan Anda perihal kualitas stiker motor Sidoarjo yang dibeli. Lebih baik lagi membeli di toko yang sudah direkomendasikan oleh teman, kerabat atau memang punya testimonial positif. Jika ingin membeli produk stiker secara online, maka pastikan jika review-nya bagus dan mempunyai informasi jelas serta lengkap. Baik informasi produknya, maupun informasi kontak toko dan penjual.

News Feed