by

Rekomendasi Warna Rambut Biru Pendek

Ada banyak sekali macam pilihan untuk gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah kalian. Di dalam dunia model dan juga gaya rambut yang pastinya membahas tentang sebuah model serta gaya modis untuk warna rambut memang selalu saja menjadi sebuah topik hangat yang ada di khalayak umum.

Tampil dengan sempurna dan pastinya menarik merupakan dambaan dari semua orang pada umumnya. Maka dari itu beraneka rupa tentang inovasi model rambut yang modis dan warna rambut yang dibuat oleh para hairstylish akan bisa menghasilkan sebuah style gaya rambut yang banyak digemari oleh orang-orang.

Ada banyak sekali model rambut pendek untuk para wanita dan juga beberapa yang wajib untuk kalian coba agar nantinya kalian tidak akan merasa bosan. Untuk bisa mempercantiknya serta mendukung gaya rambut pendek terbaru milik kalian.

Dunia gaya rambut ini seakan-akan tidak ada matinya, dengan banyaknya model yang terus menerus memukau. Baik itu untuk wanita ataupun untuk pria, untuk kalian yang saat ini sedang mencari sebuah referensi warna rambut biru pendek jangan khawatir karena di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi warna biru yang cocok untuk rambut pendek kalian.

Pastel: Turquoise Blue (Pirus)

Warna rambut pendek biru yang pertama kami rekomendasikan untuk kalian adalah Turquoise Blue. Warna yang satu ini sendiri cukup mirip dengan aqua blue, namun turquoise ini jauh lebih condong ke sebuah unsur hijau. Walaupun termasuk warna rambut pastel warna pirus ini mempunyai sebuah nuansa yang cukup hangat berkat campuran dari warna hijau yang terlihat sangat cantik. Warna rambut biru ini cocok sekali untuk kalian yang mempunyai warna kuliti cerah, karena nuansa dinginnya itu akan bisa berpadu serasi dengan semburat pink yang akan terpancar dari kulit wajah kalian.

Ash Blue

Ash merupakan sebutan untuk warna yang keabuan. Jika digabungkan dengan warna biru, maka nantinya warna yang dihasilkan yaitu ash blue yang terlihat cukup dingin. Terang namun tetap kalem dan juga tidak begitu vibrant.

Biru Platinum

Untuk kalian yang masih ragu memilih warna rambut silver, biru, atau abu-abu, kenapa kalian tidak perpadukan saja ketiganya? Biru platinum alias warna rambut abu-abu biru ini akan bisa membuat kalian terlihat paling edgy di kerumunan teman-teman kalian.

Electric Blue

Jika kalian lebih suka dengan warna-warna yang cukup gelap tapi kalian ingin penampilan kalian itu tetap pop, maka kalian bisa mencoba warna yang satu ini. Electric Blue ini sebenarnya merupakan tipe warna biru klasik namun warnanya itu jauh lebih intens dan juga terlihat hidup.

Neon Blue

Dominasi dari warna cat rambut biru neon pastel yang jauh lebih tegas ini cocok sekali untuk kalian yang senang menjadi pusat perhatian dari banyak orang. Ini merupakan warna biru lembut yang menjadi inspirasi untuk sebuah tren mermaid hair. Warna yang satu ini juga bisa menjadi permulaan jika kalian lebih senang dengan warna biru yang jauh lebih muda.

Navy Blue (Biru Dongker)

Untuk varian dari warna rambut biru gelap, Navy merupakan rekomendasi kami untuk kalian. Nuansa cukup hangat yang diciptakan akan terlihat sangat cocok untuk kalian yang mempunyai warna kulit kuning langsat.

Metallic Blue

Lain halnya dengan warna rambut biru gelap yang satu ini. Metalik merupakan warna yang terlihat keperakan dan juga cenderung lebih mengkilap, walaupun berwarna gelap tetapi warnanya tidak akan terlihat redup.

News Feed