by

Review Anmum: Susu Khusus untuk Program Bumil

Anmum: Susu Khusus untuk Program Kehamilan Bumil

bumil sangat membutuhkan asupan nutrisi yang sehat untuk kebutuhan dan janin bumil. Mengkonsumsi susu untuk bumil emang gak wajib sih, karena asupan gizi juga bisa di dapatkan dari makanan yang dikomsumsinya tiap hari yakan. Misalnya karbohiderat dari beras, kalsium dari cheddars, yogurt dan asam folat dari kacang-kacangan yang kalo dimakan tuh bunyi kriu kriuk kriuk :v, telur dan daging hewan, yakali daging manusia sih :v

Susu bumil ini dapat mengandung asam folat yang cukup, buat meningkatkan kesehatan otak dan tulang belakang anaknya. Bumil membutuhkan asam folat secara konsisten buat mengurangi risiko cacat saat melahirkan, menurut kesehatan anak, masa iya menurut kesehatan hewan sih kan ga lucu :v. Slain susu, asal asam folat yang baik yaitu sereal, sayuran berwarna hijau, jeruk, dan juga kacang-kacangan.

Review Jujur Susu Bumil Anmum

Susu anmum bisa memenuhin kebutuhan nutrisi untuk bumil yang mengandung kandungan asam folat, omega, protein, lemak dan juga karbohiderat. Bumil sangat membutuhkan asupan gizi yan tepat untuk menunjang kesehatan bumil dan si kecil alias bayi yang didalam kandungannya. Susu bumil ini banyak akan varian rasa yakni vanilla, strawberry dan juga cokelat. Rasa yang gurih membuat Anda merasa nikmat dan lezat.

Dari bungkusannya, Anmum susu pilihan program kehamilan layaknya susu bubuk lainnya, yaitu dikemas atau dibungkus dengan kardus dengan berat 300 gram. Sangat pas untuk dikomsumsi dalam beberapa minggu. Susu Anmum materna jadi salah satu favorit ibu hamil karena harga yang terjangkau serta mudah ditemukan di minimarket atau grocery store.

Kelebihan atau Nilai Plus Susu Bumil Anmum

  1. Varian rasa banyak yakni cokelat, vanilla, dan starwberry.
  2. Rasa yang gurih dan nikmat.
  3. Harga terjangkau.
  4. Gampang banget di temukan di berbagai minimarket.

Kekurangan atau Nilai Mins Susu Bumil Anmum

Ada sebagian rasa yang membuat bumil agak sedikit mual-mual.

Manfaat Meminum Susu Bumil Anmum saat Hamil

Setelah membaca review susu bumil Anmum, gak ada salahnya jika mothers update informasi tentang manfaat minum susu saat hamil.

Susu bumil ini sangat bergizi dan merupakan sumber kalsium dan juga nutrient D yang penting bagi bunda semasa proses kehamilannya. Dan tahukan Anda, mengapa mothers membutuhkan nutrien D selama proses kehamilannya? Menurut penelitian, mendapatkan cukup nutrient D selama proses kehamilan dapat menurunkan atau meringankan risiko bati terkena alergi di masa yang akan datang. Selain itu bumil juga membutuhkan antara 1000 dan 1300 mg kalsium tiap harinya untuk menyehatkan tubuh dan tubuh bayi yang sedang berkembang di dalam kandungannya. Minum susu anmum selama proses kehamilan dapat memenuhi beberapa kebutuhan kalsium bumil. Bumil dapat mengonsumsi suplemen kalsium yang disarankan dari dokter dan minum susu tiap hari untuk memenuhi kebutuhan kalsium.

Minum susu anmum selama proses kehamilan juga dapat meningkatkan pertumbuhan janin dan membantu bayi tumbuh lebih tinggi tentunya ke atas bukan ke samping :v. Dan bayi mungkin juga memiliki tingkat insulin yang lebih tinggi di dalam darahnya selama masa remaja akhir yang dapat menurunkan risiko diabetes tipe dua. Susu anmum banyak akan protein, asam amino, dan juga asam lemak, yang semuanya penting bagi perkembangan sistem saraf si bayi. Banyak akan kalsium dan zat besi, susu anmum juga membantu dalam pemebentukkan dan perkembangan tulang bayi dan untuk mengangkut oksigen ke bayi. Susu anmum juga memiliki semua nutrient A,B dan D yang di perlukan bagi perkembangan janin intrauterinnya.

Itu dia review susu hamil anmum yang bisa mothers jadikan pertimbangan. Kalau kalian berminat membeli susu bumil anmum ini, silahkan beli pakai uang sendiri, masa iya sih pakai uang saya, siapa yang ngebutuhin coba :v

News Feed