by

Tips Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bau Ketiak – Kita semua tahu bahwa bau ketiak bisa memalukan. Bau badan adalah hal terakhir yang Anda inginkan sebagai penyebab rasa malu Anda. Berita baiknya adalah ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan dan mencegah bau badan. Menggunakan produk yang tepat, membuat beberapa perubahan gaya hidup, dan mengubah pola makan Anda, dan Anda bisa belajar cara menghilangkan bau ketiak secara permanen.

Semuanya dimulai dengan mengubah gaya hidup Anda. Hal yang sama berlaku untuk ketiak dan bau badan. Apa saja perubahan yang perlu Anda lakukan. Jadikan prinsip untuk mandi setidaknya sekali sehari, tidak peduli seberapa lelah atau sibuknya Anda. Mandi teratur adalah cara terbaik untuk memastikan tubuh Anda segar dan bersih. Menghilangkan Bau Ketiak dengan mandi di pagi hari jika Anda bangun berkeringat setelah malam yang panas.

Gunakan sabun dan sampo antibakteri untuk hasil yang luar biasa. Oleskan antiperspiran ke ketiak Anda untuk mengurangi keringat. Kenakan pakaian serat alami, seperti pakaian yang terbuat dari sutra, wol, dan kapas yang akan membuatnya cenderung berkeringat karena kenyamanan bahan. Ganti dan cuci pakaian Anda sesering mungkin, dan cobalah untuk tidak mengenakan baju yang sama selama tiga hari berturut-turut.

Mencuci pakaian Anda setelah Anda memakainya, atau setidaknya mencoba untuk membersihkan mereka. Berhati-hatilah dengan pakaian olahraga, karena lembab dan penuh keringat, menjadikannya tempat berkembang biak yang ideal bagi bakteri. Cobalah teknik relaksasi yang akan membantu Anda menenangkan pikiran dan mengurangi stres dalam hidup Anda. Obat rumahan untuk mengurangi keringat.

Bagaimana cara menghilangkan bau ketiak?

Ini adalah kunci cara menghilangkan bau ketiak secara permanen. Anda tidak dapat menghentikan keringat dan berkeringat secara permanen, itu adalah proses alami tubuh. Tetapi dengan menggunakan solusi alami dan rumahan Anda dapat membunuh bakteri penyebab bau dan hidup bebas dari bau. Berikut adalah beberapa solusi untuk dicoba. Dianggap sebagai obat ajaib, cuka sari apel adalah alternatif yang bagus untuk deodoran.

Karena sifat anti-bakteri, cuka sari apel akan mencegah pertumbuhan bakteri. Tuang sedikit cuka ke dalam mangkuk, campur dengan air, lalu celupkan bola kapas ke dalam campuran. Bersihkan ketiak Anda untuk mengurangi pH kulit dan menghilangkan bau ketiak. Obat lain yang efektif untuk menyembuhkan bau ketiak. Yang harus Anda lakukan adalah mencampur satu sendok makan soda kue dengan satu sendok makan jus lemon.

Oleskan pada ketiak, dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau. Untuk menghilangkan bau kotor di area ketiak, Anda bisa menggunakan hidrogen peroksida. Siapkan obat yang efektif dengan menambahkan satu sendok teh hidrogen peroksida ke dalam secangkir air. Aduk rata, lalu gunakan waslap untuk mengaplikasikannya di area tersebut selama 15 menit.

Berkat khasiatnya yang asam, lemon dapat membantu Anda menghilangkan bakteri penyebab bau. Iris lemon dan gosokkan dengan lembut di ketiak kita. Cara alternatif adalah dengan menuangkan jus lemon ke handuk bersih dan gosok perlahan setelah mandi. Parut satu lobak, lalu peras jus dari lobak parut. Oleskan jus di bawah lengan Anda untuk mengurangi bau selama 10 jam. Setelah itu, Anda perlu perawatan lain.

Ada dua cara Anda bisa menggunakan air mawar untuk bau ketiak. Yang pertama adalah menerapkan air mawar langsung di bawah lengan untuk menghilangkan bau pada daerah yang terkena. Atau, Anda dapat menambahkan beberapa tetes air mawar ke dalam bak mandi untuk kesegaran yang tahan lama dan abadi. Jus dari lobak juga dapat membantu Anda dengan bakteri. Demikian cara menghilangkan bau ketiak secara permanen.

News Feed