by

Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Apakah anda butuh liburan yang bisa menenangkan pikiran anda? memang sudah penat dengan pekerjaan yang itu-itu saja membuat kita harus liburan ke tempat yang bisa memberikan ketenangan. Wisata alam harus anda lakukan untuk merefresh kembali otak anda. Bandung adalah tempat wisata alam yang harus anda pilih dan cukup mudah untuk mendapatkan tiket ka kereta api online murah. Banyak tempat wisata alam di bandung menawarkan keindahan dan keunikan tersendiri. Ditambah lagi udaranya yang dingin dan sejuk akan menambah liburan anda menjadi sangat berkesan. Berikut beberapa wisata alam di bandung yang harus anda kunjungi.

  1. Forest Walk

Menjelajahi hutan harus anda lakukan jika anda suka berjalan-jalan sambal mendengar suara alam. Nah, anda tak perlu jauh jauh ke daerah pelosok untuk berjalan jalan ke hutan. Di area babakan siliwangi yang ada di bandung terdapat hutan yang sangat indah. Kabut pagi akan menyapa anda ketika anda berjalan jalan ke tempat ini. Anda bisa mengenakan jaket atau pakaian yang hangat untuk berjalan di hutan ini. Jika anda merasa lapar, anda bisa meikmati kuliner yang di forest walk. Pasti experience yang akan anda dapatkan sangat berkesan.

  1. Curug Cimahi

Curug sendiri dalam Bahasa Indonesia artinya air terjun. Jadi jika anda ingin melihat fenomena alam yang indah, anda bisa datang ke curug cimahi. Di curuh cimahi, air terjunnya sangat indah. Anda bisa berenang di bawah air terjun dan menikmati udara yang segar, akses masuk ke curug cimahi juga sangat mudah. Jika anda beruntung, anda bisa bertemu monyet atau kera yang ada di curug cimahi. Curug cimahi sendiri terdapat di kota cimahi yang tak jauh dari kota bandung.

  1. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda

Wisata alam selanjutnya yang ada di Bandung adalah hutan raya Ir. H. juanda. Terdapat di luas area yang kurang lebih 500 hektar membuat tempat ini sangat indah. Beberapa pohon yang terdapat di tempat ini berjajar rapih. Sehingga pemandangan sangat asri dan bagus. Di dalam hutan ini juga terdapat jembatan yang melintang luas di atas. Sehingga dari atas jembatan ini anda bisa melihat pemandangan pepohonan yang sangat indah.

  1. Taman Begonia

Wisata indah berikutnya adalah sebuah taman bunga yang sangat indah. Di dalamnya terdapat bunga yang berwarna-warni. Tentu akan membuat pikiran anda menjadi segar kembali. Ditambah lagi pemandangan gunung yang bisa dilihat dari taman ini. Beberapa sudut di taman ini juga sangat menarik untuk didatangi. Bahkan anda bisa menikmati sayuran atau buah organik yang segar di taman ini. Anda jika beruntung bisa membeli buah stroberi yang ditanam di dalam green house. Di taman begonia juga terdapat beberapa patung da spot foto yang harus anda lihat.

  1. Gunung Tangkuban Perahu

Salah satu wisata berikut ini memang sudah terkenal. Gunung tangkuban perahu sangatlah indah dan merupakah fenomena alam yang menarik. Gunung berapi yang masih aktif ini menawarkan kawah-kawah yang sangat epik. Bahkan anda bisa melihat fenomena alam yang tak biasa. Di dalam gunung ini snagat dingin sehingga anda harus mengenakan jaket. Di dalam gunung ini juga terdapat beberapa kuliner yang menarik.  Cenderamata juga bisa anda beli di tempat ini. Untuk biaya masuknya sendiri tak mahal jadi tunggu apalagi segera rencanakan liburan untuk gunung tangkuban perahu, lembang bandung.

News Feed